Free Minnie Mouse Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 04 Juli 2012

isi hati

Tuhan, mengapa engkau membiarkan mata ini melihat seseorang yang telah menyakiti aku?mengapa engkau kejam dengan mata ini?mengapa engkau membiarkan mata ini meteskan air matanya?tuhan, sampai kapankah penderitaan ini akan berakhir?mengapa engkau selalu memberikan cobaan ini kepada ku?jujur aku tidak sanggup lagi menghadapi semua ini ! aku lelah tuhan!aku lelah hidup dalam kebohongan ! kebohongan yang memaksa aku untuk selalu terlihat kuat,terlihat tegar di depan semua orang dan terutama di depan DIA !tuhan  tolong hapuskan lah rasa cinta ini . rasa cinta yang mana telah membuat aku merasa kehilangan separuh dari hidupku ! karna rasa cinta inilah aku menjadi seorang wanita yang lemah ! wanita yang tidak bisa menahan air matanya ketika melihat seorang pria yang aku cintai tersenyum tetapi bukan karna aku ! aku tidak sanggup lagi menanggung semua beban ini ! aku ingin mengakhirinya ! tolong bantu aku tuhan .
aku akan merasa hidupku utuh kembali jika pria yang aku cintai itu dapat mencintai aku dengan tulus dan dia dapat membahagiakan aku dengan cinta tulus yang telah di berikannya kepadaku .
tuhan mengapa dia tidak dapat membalas cintaku?apa salahku?bukan kah RASA CINTA itu salah satu anugrah dari engkau yang maha kuasa?tapi kenapa dia seseorang yang sangat aku cintai tidak dapat membalas cintaku?! mengapa dia memilih cinta yang lain?mengapa dia tidak memilih aku yang sangat menyayangi dan mencintai dia?sesunggunya dia tidak mengetahui sebesar apa rasa cintaku ini kepadanya! tuhan bukankah hanya engkau yang maha mengetahui?bukankah engkau mengetahui seberapa besar rasa cintaku ini?tapi mengapa engkau tidak menyampaikan rasa cinta ku ini kepadanya?kenapa tuhan?apa harus aku sendiri yang mengatakan rasa cinta ini?yaa aku sudah berusaha menyatakan nya walawpun tanpa kata-kata tapi melalui perbuatan aku sudah berusaha untuk mengungkapkan nya . Tapi apa daya semuanya sia-sia percuma ! aku hanya manusia biasa yang tidak bisa melengkapi semuanya, karna hanya engkaulah yang maha sempurna . aku berharap engkau dapat membantuku untuk mengungkapkan rasa cinta ini kepadanya .aku akan menunggu dia untuk datang meminta cintaku :) tetapi aku tidak akan pernah lupa dengan engkau,sesungguhnya jika memang itu terjadi aku yakin itu karna kehendakmu :)

CINTA ADALAH ANUGRAH DARI YANG KUASA, CINTA ADALAH RASA YANG SANGAT INDAH DAN SEMUA MANUSIA BERHAK MENDAPATKAN CINTANYA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar