Free Minnie Mouse Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 04 Juli 2012

KETAHUILAH

tuhan,aku tidak kuat untuk memandang wajah indah nya . aku takut rasa sakit ini menjadi bertambah setelah aku melihat dia bersama wanita lain dan ketika dia sedang tertawa bahagia dengan wanita lain ! aku berpikir untuk berhenti memandang nya tetapi aku selalu saja tidak bisa ! mengapa mata ini selalu mengarah kepada dirinya ketika dia ada dihadapanku?dan aku tidak bisa untuk berhenti memandanginya ! tolong bantulah aku untuk berhenti melakukan semua ini ! setidaknya walaupun aku tidak dapat berhenti mencintainya aku dapat berhenti memandangi wajahnya . aku tahu itu sangan sulit bagiku . tapi ketahuilah,hati ini sakit seketika melihat senyum manis mu yang kamu berikan kepada wanita lain !kemana hati mu?mengapa kamu tidak pernah menyadarinya?apa kamu tidak pernah merasakan sakit ini?seandainya hati ini dapat di tukar,aku ingin menukar hati ini denganmu agar kamu dapat merasakan bagaimana sakitnya hati ini ! aku bukan jahat!tapi aku ingin kamu merasakan bagaiman rasanya sakit ini,agar kamu tidak lagi melukainya ! aku berharap kamu dapat merasakan rasa sakit ini !
tuhan,sampai kapan aku harus menahan semuanya?sesungguhnya aku sudah tidak sanggup lagi,ingin rasanya aku akhiri saja . tetapi apa daya aku hanyalah manusia biasa yang tidak dapat berbuat apa-apa . seandainya dulu aku tidak mengenal dirimu,mungkin tidak akan begini jadinya ! tapi aku tidak pernah menyesali pertemuan kita,aku hanya menyesali kebohomgan yang telah kamu berikan yang telah membuat hati ini sakit teramat sakit :)
jangan pernah kamu merasa sendiri,karna ada aku yang selalu ada untukmu saat suka maupun duka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar