Free Minnie Mouse Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 04 Juli 2012

A:"

sesungguhnya hati ini selalu menangis melihat sikap dinginmu . mengapa kamu tidak menyadari rasa cinta yang telah aku tunjukan selama ini?! mengapa kamu meninggalkan aku disaat aku mulai merasa bahwa kamu telah memberikan rasa cinta kepadaku ! aku sangat sedih dengan semua perlakuanmu itu ! mataku seolah-olah merasakn kesedihanku yang teramat sakit, sehingga ia meneteskan air mata yang begitu banyak . kadang aku berpikir mengapa aku harus mengenalmu bila akhirnya aku harus merasakan rasa sakit ini ! ketahuilah,aku selalu mencintaimu disini, aku selalu menunggu kata cinta yang kamu ucapkan dari bibir indahmu itu . sesungguhnya tanpa kamu ketahui, disini aku selalu memperhatikanmu dari kejauhan,dari sudut kelasku aku selalu memperhatikan senyum yang kau pancarkan dari raut indah wajahmu . KETAHUILAH, aku sangat mencintai dan menyayangimu lebih dari yang kau tahu . hanya kamulah salah seorang laki-laki selain kakak dan adikku yang aku sayangi . engkau telah membuat banyak perubahan dalam diriku .
YAAAAAA terimakasih karna engkau telah mengajarkan banyak hal yang aku tidak ketahui :)
terimakasih karena kamu telah menjadi sahabat terbaiku walau aku tahu itu hanya sesaat tapi bagiku itu sangat amat berarti . dan terimakasih pula karena kamu telah mengizinkan aku untuk mencintaimu dan terimakasih karena kamu telah memberikan titik hitam di hatiku yang membuat hati ini sakit teramat sakit :)
sesungguhnya satu hal yang harus kamu ketahui, aku tidak dendam sedikitpun dengan semua yang telah kamu lakukan kepada ku . aku yakin allah tidak tidur,aku yakin alah melihat apa yang telah kamu lakukan kepadaku dan allah pasti mengetahui betapa besar rasa cintaku ini kepadamu .allah pasti akan menyadarkan hatimu yang telah tertutup oleh wanita lain, bahwa hanya akulah yang sangat menyayangi dan mencintaimu . hanya wanita bodoh yang rela menunggu dan mencintai seseorang yang tidak sama sekali mencintainya ! YAAAAAA AKU BODOH !!! aku bodoh karena mencintaimu dan rela menunggu dirimu yang tidak akan mungkin bisa membalas cintaku . tapi aku tetap sabar menunggu kamu untuk mencintai aku, meskipun aku tidak tahu sampai kapan itu terjadi . tapi aku yakin keajaiban akan datang dan aku percaya sesuatu indah pada waktunya .
TIDAK AKAN ADA PELANGI SEBELUM HUJAN DAN TIDAK AKAN ADA KEBAHAGIAAN SEBELUM KESEDIHAN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar